Wednesday, January 24, 2018

cara memutihkan gigi dalam waktu 2 menit

Memiliki warna gigi kekuningan akan membuat penampilan kita menjadi kurang maksimal, selain itu gigi yang putih bersih juga mencerminkan kebersihan diri kita, karena apabila kita memiliki gigi kuning, nantinya orang-orang akan menilai bahwa diri kita adalah orang yang jorok dan jarang sikat gigi. Gigi yang terlihat putih juga dapat membuat penampilan kita menjadi lebih menarik dan akan semakin menambah pesona kecantikan diri kita, oleh karena itu kita tidak boleh meremehkan masalah gigi karena gigi juga termasuk bagian dari keindahan tubuh kita.Jika teman-teman memiliki gigi kekuningan, maka tidak usah khawatir karena ada cara mudah untuk mengatasinya yaitu dengan memanfaatkan baking soda dan air lemon, kedua bahan ini dapat membuat gigi kita menjadi putih hanya dalam waktu dua menit saja.
Baking soda bekerja sebagai scrub untuk membersihkan kotoran yang menempel pada permukaan gigi kita, sedangkan lemon mengandung asam nitrat yang merupakan bahan alami yang dapat memutihkan gigi. Kandungan baking soda yang memiliki sifat alkaline atau basa dapat menetralisir sifat asam yang kuat pada lemon, sehingga tidak akan berdampak buruk pada kesehatan gigi kita

Tips memutihkan gigi dengan baking soda

Cara melakukan perawatannya sangat sederhana, pertama-tama siapkan satu sendok makan baking soda kemudian campurkan dengan beberapa tetes air perasan lemon. Aduk-aduk hingga kedua bahan tersebut tercampur rata dan berbentuk seperti pasta.
Selanjutnya oleskan pasta ini pada gigi anda, sebaiknya gunakanlah sikat gigi saat mengoleskannya agar pasta bisa menempel secara merata.
Biarkan pasta menempel pada gigi selama satu menit, setelah itu bersihkanlah gigi degan cara berkumur-kumur dan menggosok permukaan gigi dengan jari telunjuk kita.
Setelah selasai, teman-teman bisa memperhatikan perbedaan pada warna gigi teman-teman, selain dengan menggunakan air perasan lemon, teman-teman juga bisa menggunakan air bisa, namun kemungkinan hasil yang di dapatkan tidak sebaik dengan menggunakan air lemon.

0 komentar:

Post a Comment